BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Uncategorized / Peringatan Hari Aksara Internasional Dengan Tema “JEMBER MEMBACA UNTUK GERAKAN INDONESIA MEMBACA”

Peringatan Hari Aksara Internasional Dengan Tema “JEMBER MEMBACA UNTUK GERAKAN INDONESIA MEMBACA”

Keaksaraan merupakan hak azasi manusia; alat permberdayaan personal dan media perkembangan sosial seseorang. Kesempatan pendidikan sangat bergantung erat pada keaksaraan. Namun demikian, banyak orang memprioritaskan pendidikan anak usia dini dan pendidikan formal, sementara pendidikan orag dewasa terutama pendidikan keaksaraan dianggap kurang penting. sebenarnya tidak ada yang salah dengan pola pikir ini, namun perlu diingat bahwa masyarakat beraksara diperlukan untuk menciptakan lingkungan belajar yang kondusif bagi anak. Peringatan HAI diharapkan dapat mengembalikan makna keaksaraan di tengah masyarakat. keaksaraan memegang peranan penting untuk mewujudkan lingkungan pendidikan yang bermutu. Peringatan HAI merupakan sebuah pengingat penting bahwa kita harus menempuh jalan panjang untuk mencapai keaksaraan yang hakiki.

Bersama Warga Belajar Program Pendidikan Keaksaraan Binaan Laboratorium Pendidikan Luar Sekolah FKIP-UNEJ

Foto Bersama Bapak Hasanudin Selaku Penilik Terbaik Ke-3 Tingkat Provinsi Jawa Timur

Foto Bersama Teguh Akbar “Exs.Ketum IMADIKLUS”

About PLS FKIP UNEJ

Check Also

WORKSHOP Penguatan Kurikulum PLS Berbasis KKNI

Jember. Kegiatan Workshop penguatan Kurikulum Nasional Berpayung KKNI untuk Kurikulum Program Studi Pendidikan Luar Sekolah Universitas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *