BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Uncategorized / Ngobrol Pintar (NGOPI) – Jatidiri PLS

Ngobrol Pintar (NGOPI) – Jatidiri PLS

Jember, 23 Mei 2015, NGOPI Merupakan kegiatan diskusi interaktif yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah – Universitas Jember di Ruang 15-16 Gedung 3 FKIP. Acara yang dimulai pukul 07.30 WIB menghadikan pemateri Drs. Sudiono (Praktisi PLS/ KabidPNF Dinas Pendidikan Kabupaten Jember) dan Prof. Dr. Marijono, Dipl. Rsl (Guru Besar PLS FKIP UNEJ) dengan pokok bahasan “Menemukan Jatidiri dalam Pendidikan Luar Sekolah untuk menjawab kebutuhan masyarakat”

Pada kegitan ini. Drs. Sudiono memberikan pesan kepada seluruh mahasiswa PLS UNEJ “untuk menjadi pribadi yang harus tahan banting, tahan pukul, tahan jatuh, tahan gagal, dan tahan – tahan sebagainya. Sebab sebagai pengambil keputusan dalam pemenuhan dinamika kebutuhan masyarakat tentunya menjadi kunci utama dalam memegang tanggung jawab besar tentang arah pembangunan masyarakat indonesia ke depan”. Sementara itu Prof. Dr. Marijono, Dipl. Rsl mengingatkan kepada mahasiswa untuk bangga akan PLS sebab “PLS menyuguhkan macam serta bentuk penyelenggaraan pendidikan yang bersifat multi (purpose, agency, participan, program/type) dan lebih berorientasi pada softskills yang diintegrasikan dengan kebutuhan penyelenggaraannnya. Kita tinggal pilih saja mau jadi apa dalam proses pembangunan tersebut “Apakah menjadi Subjek, Objek,  atau Pioneer Pembaharuan dalam Pembangunan.”

About PLS FKIP UNEJ

Check Also

WORKSHOP- Penyusunan Perangkat Pembelajaran

Jember, 19 November 2016. Dalam memantapkan dan mengambangkan Kurikulum yang berkualias.  Program Studi Pendidikan Luar ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *